Jumat, 04 April 2014

Profil

Seiring dengan semakin meningkatnya pertumbuhan bisnis industri yang pesat di suatu daerah, tentu berakibat pada bertambahnya jumlah perkantoran dan pekerja di daerah tersebut. Sebagian besar pekerja yang bekerja di Jakarta, berdomisili di daerah pinggiran kota atau di luar kota Jakarta.
Bagi pekerja yang cukup jauh domisilinya dan belum mampu menyewa/membeli rumah, maka solusinya adalah menyewa rumah kost untuk tempat tinggal sementaranya. Luasnya kota Jakarta dan terbatasnya penyediaan rumah kost menyebabkan banyak para pekerja yang menyewa rumah jauh dari lokasi mereka kerja, bahkan mereka terpaksa menyewa rumah di pinggiran kota Jakarta. Sementara jarak waktu tempuh yang diperlukan cukup memakan waktu, disamping itu kemacetan kota Jakarta mengakibatkan sulit bisa memprediksi waktu tempuh sampai ke tempat bekerja. Sehingga, permintaan rumah kost di pusat kota Jakarta sangat tinggi.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, maka Kami Kost Busur Residence dengan konsep hunian modern minimalis mengutamakan kenyamanan penghuni dan kelancaran fasilitas internet berkedudukan di Jl. Komando III/3 No.22, RT.012/03, Karet Setiabudi-Jakarta Selatan, telah dibangun dipenghujung tahun 2014 dan resmi telah dibuka pada awal bulan April 2014 dengan jumlah kamar yang tersedia sebanyak 16 kamar. Kost kami ini terutama diperuntukkan khususnya untuk pekerja wanita/karyawati.

Lokasi kami sangat strategis di daerah Karet Setiabudi Jakarta Selatan, merupakan kawasan perumahan tempat tinggal di lingkungan segi tiga emas di kelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan pusat bisnis di daerah segitiga emas Sudirman-Kuningan-Thamrin. Lokasi tidak jauh dari jalan Sudirman-Thamrin dan Rasuna Said Kuningan dan aksesnya dekat serta mudah ke daerah lain, memudahkan mobiliasasi penghuni kost.  

Fasilitas yang disediakan kami meliputi parkir motor di semi basementakses internet wireless (WIFI), kamar mandi dalam full keramik, Water Heater, Lemari pakaian sliding lux, TV parabola, Internet Smart TV Samsung 32 inci 1 Mbps Full HD per kamar, Tempat Tidur yang lux dari bahan latex spring, Full kamera CCTV 24 jam, Air Conditioner (AC), home Lift kapasitas, Pos Security keamanan 24 jam, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar